We make every effort to ensure the consistent delivery of the highest quality products and services. This is a testament to our professionalism and commitment that has made us the trusted partner for so many leading companies over the years.

ALUMNI ESQ MPP

Ahliya Sari


Training ESQ MPP ini menurut saya amat sangat berguna, banyak yang saya pelajari dari narasumber, bahwa kehidupan itu perlu semangat, pikiran, dan hati. Kini wawasan pikiran saya terbuka. Terutama setelah diajari tentang analisa SWOT, banyak sekali peluang yang terbuka, dari kekuatan yang kita miliki, untuk persiapan di masa yang akan datang.

Abdul Karim


Sebelumnya saya tidak tahu apa-apa dan tidak siap dalam menghadapi masa pensiun. Sekarang saya sudah lebih siap dari sebelumnya.

Suharno


Menurut saya program Training ESQ MPP ini sangat bagus, karena saya jadi bisa mempersiapkan diri untuk kehidupan setelah pensiun nanti.

H Andi Muhamad Nasir


Sebelum ikut kegiatan ini, sebelumnya saya punya keraguan akan masa depan saya setelah pensiun. Tapi setelah mengikuti Training ESQ MPP ini, saya punya semangat 45, bahwa masa depan saya akan lebih baik. Kini saya tidak punya keraguan lagi tentang masa depan saya.

Erwin


Selama 3 hari saya disini, saya banyak mendapatkan pencerahan untuk menghadapi Pensiun ini saya jadi lebih bersemangat lagi. Ternyata yang tak saya tahu itu hanya sedikit, diluar lebih banyak hal yang bisa membuat kita bersemangat. Alhamdulillah materi Training ESQ MPP ini amat sangat mudah dimengerti. Seperti HP yang baru di-charge, saya merasa sangat segar dan bersemangat kembali.

Sulchan Hadi


Terima kasih kepada ESQ MPP, yang telah memberi kami modal, untuk berani pindah dari status karyawan ke status pensiunan. Yang pertama adalah modal masalah keyakinan kita, bahwa kita ini setelah pensiun bukan selesai segalanya. Pensiun adalah awal dari aktualisasi diri kita sebenarnya.

Hendra


Saya bersyukur kepada Allah SWT telah dipertemukan dengan ESQ, dalam Training ESQ MPP ini banyak sekali yang saya dapatkan, Training ini benar-benar telah membuka mata hati saya, bahwa diluar sana setelah pensiun, begitu luas rejeki Allah SWT yang ditebarkan untuk umat manusia. Sekarang saya merasa lebih siap untuk menjalankan aktivitas setelah pensiun nanti.

Aswin Basri Tanjung


Sebelumnya, saya tidak punya pesiapan sama sekali, tidak tahu di masa pensiun nanti arahnya akan kemana. Setelah mengikuti Training ESQ MPP ini saya merasa terbimbing, banyak manfaat yang diperoleh. Mudah-mudahan bimbingan dan arahan dari ESQ ini dapat membekali para pensiunan lainnya, bukan hanya di TMMIN saja, tapi terus berkembang.