Skip to main content

Dubes Arab Saudi dan Ary Ginanjar Saling Mendukung

By January 13, 2017August 20th, 2020Berita Training

Duta besar Arab Saudi untuk Indonesia H.E. Mr. Osamh Muhammed A. Alshuibi bersilaturrahim ke ESQ di Menara 165, Kamis (12/01). Kedatangan wakil pemerintah Arab Saudi di Indonesia tersebut disambut langsung oleh founder ESQ Ary Ginanjar Agustian di ruang kerjanya. Keduanya berbincang mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta’ala lewat nama-nama Allah dalam Asmaul Husna.

Ary menyampaikan bahwa bahkan dengan mengamalkan Asmaul Husna, pasukan khusus kepolisian Republik Indonesia yang pada saat terjadi demo besar-besaran dalam Aksi Bela Islam baru-baru ini, mampu menyatu dengan para jamaah demo Bela Islam. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dia juga menyampaikan bahwa Menara 165 memiliki Masjid Tertinggi dengan bertuliskan lafadz Allah pada kubah yang terletak di puncak gedung tersebut. “As Moslems in Indonesia, we are now have a highest Mosque which located on the top floor of this building Menara 165,” ujar Ary yang disambut bangga oleh Duta Besar Arab Saudi.

Pada kesempatan itu dubes Arab Saudi menyatakan kebahagiaannya bertemu dengan Ary Ginanjar Agustian. Dia mengatakan bahwa sudah menyukainya bahkan sebelum bertemu dengan Ary sore ini. “I like him before I see him. He care a lot of Islam dan Asma Allah. Anda we have something in common to work together. And the Saudian and Indonesian relationship is very good. The Saudian like to come to Indonesia especially for the tourism,” terangnya kepada ESQ-News.com & ESQ Life Magazine.

Saat dia mengetahui bahwa salah satu anak perusahaan ESQ Group yaitu ESQ Tours & Travel yang baru saja meraih predikat World Best Hajj & Umrah Operator di WHTA 2016, dia mengatakan bahwa hal tersebut tentu sangat membanggakan. Duta besar Arab Saudi juga mengatakan dalam bahasa Inggris bahwa mereka akan mendukung ESQ Tours & Travel selama mereka mengikuti aturan dan jujur kepada para jamaahnya.

Silaturrahim sore tersebut diakhiri dengan pemberian cendera mata antara Kedutaan Besar Arab saudi untuk Indonesia dengan ESQ yang disampaikan oleh keduanya.

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?