Skip to main content

Field Trip Kopi Luwak di Bandung dari PT Semen Padang Batch 2 Desember 2017

By December 12, 2017August 20th, 2020Berita Training
ary ginanjar, cara cepat kaya, cara sukses, esq 165, konsultan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, pengusaha sukses, pensiun dini, persiapan pensiun, tips orang sukses, training esq, training masa persiapan pensiun, training motivasi, training pensiun, training persiapan pensiun

Ingin bisnis kopi luwak untuk masa persiapan pensiun anda? ESQ MPP menyediakan sejumlah lokasi field trip untuk menyiapkan anda dalam wirausaha saat pensiun.

 

Belajar bisnis langsung dari ahlinya, adalah keinginan setiap calon wirausahawan. Tujuannya adalah agar bisa menjadi wirausaha pensiunan yang berhasil. Pun sama halnya, itulah yang diinginkan oleh para calon pensiunan dari PT Semen Padang di bulan Desember tahun 2017, yang sudah memasuki Batch ke 2 dari ESQ MPP.

 

Dalam pelatihan Masa Persiapan Pensiun dari ESQ, setiap Peserta dibimbing untuk Belajar Berbisnis langsung dari para pemilik bisnis yang sudah terbukti berhasil menjalankan bisnisnya selama belasan tahun, dan memiliki reputasi yang baik di mata konsumennya. Untuk setiap klien, ESQ MPP selalu melakukan kostumisasi program, sesuai dengan peminatan peserta, latar belakang, dengan materi yang akan diberikan.

 

Kostumisasi Program yang dilakukan oleh ESQ MPP dilakukan dengan menyesuaikan konten materi dengan Trainer yang sesuai. Kostumisasi juga dilakukna dalam konten kegiatan wirausaha, diantara caranya adalah dengan mencarikan lokasi Field Trip yang dibutuhkan, di lokasi yang berada diseputar tempat Training dilaksanakan.

 

Pada Acara Training ESQ Masa Persiapan Pensiun PT Semen Padang kali ini, dilakukan di daerah Bandung. Pada kesempatan ini, peserta yang memiliki minat yang tinggi akan kopi, diajak untuk menyesap kopi luwak di satu lokasi perkebunan dan pengolahan kopi luwak yang merangkap restoran dan caffee. Lokasi yang menyenangkan untuk belajar sambil mencicipi kopi berkualitas internasional, dengan permintaan tinggi dari konsumen dunia.

 

Peserta terlihat antusias dan menyukai kegiatan field trip ke produsen kopi luwak ini. Ternyata proses bisnisnya tidak sesulit yang dibayangkan. Namun yang dibutuhkan adalah kesungguhan untuk memulai bisnis, dan keberanian untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

 

Bagaimana dengan para calon pensiunan di Perusahaan Anda? Apakah juga ingin berbisnis Kopi? Atau ingin berbisnis perkebunan? Atau dapatkan informasi kegiatan aktivitas pensiun lainnya disini. Untuk membantu anda agar Tetap Sejahtera di Masa Pensiun, yuk menghubungi: 0853-5353-0775 (Manager ESQ MPP : Sulestiono)

 

 

 

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?