Pelatihan Masa Persiapan Pensiun Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Batch 2 di Agustus 2019

By August 22, 2019 Training

Pelatihan Masa Persiapan Pensiun Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Batch 2 di Agustus 2019

Pelatihan Masa Persiapan Pensiun Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Batch 2 di Agustus 2019 | Mempersiapkan masa pensiun yang terbaik bagi para karyawannya adalah komitmen PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia sejak dulu. Untuk itu, perusahaan otomotif besar ini selalu memberikan pembekalan dengan spektrum aspek yang menyeluruh, dan tidak hanya parsial.

Menyadari bahwa hal terpenting dalam masa persiapan pensiun ini bukanlah soal materi, dan juga bukan soal kebahagiaan semu, hal terutama yang dipilih pihak Toyota adalah Pembekalan Mental yang tepat. Dengan pembekalan mental yang tepat ini, maka setiap karyawan akan dengan sendirinya memiliki kekuatan internal dari dalam diri yang akan berguna dalam menyelesaikan berbagai masalah yang dapat terjadi.

Untuk memberikan pembekalan yang membentuk ‘kekuatan internal’ tersebut, ESQ Masa Persiapan Pensiun memiliki modul yang lengkap yaitu terdiri dari Wisdom Living, Leverage Mindset, Financial Quotient dan Health Preparation. Sehingga seluruh spectrum hidup dari mulai mental, produktivitas, intelektual, dan fisik kesemuanya diperkuat dengan fondasi keilmuan, penanaman kecerdasan emosional dan penguatan prinsip spiritual atau yang sering dirangkum sebagai metode ESQ.

Sebagai pembicara dalam kegiatan Masa Persiapan Pensiun PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang diselenggarakan di Bandung ini, Pihak ESQ MPP menghadirkan Direktur Program Business Innovation yang juga merupakan Coach dan Trainer Handal ESQ, Dudi Supriadi.

Pelatihan Persiapan Pensiun TMMINDalam materi, games, dan insight dari berbagai kegiatan di modul Wisdom Living yang diberikan, para peserta mendapatkan pemahaman yang diperlukan untuk memperoleh kelegaan pikiran, terbebas dari kecemasan pensiun yang mereka rasakan. Pembekalan ini juga bersifat mencerdaskan secara emosional dan spiritual dengan cara-cara yang jauh dari menggurui. Bahkan dilakukan dengan metode Fun Theory.

Selain dari materi yang diberikan di kelas, peserta juga mendapatkan pengalaman langsung dari lapangan dengan mengunjungi berbagai tempat bisnis yang dikembangkan oleh para pensiunan. Selain dapat melihat langsung bagaimana suatu bisnis dijalankan, para peserta Training ESQ Masa Persiapan Pensiun dari PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia ini juga mendapatkan bimbingan cara berbisnis dari sharing kesuksesan para pemilik bisnisnya langsung. Sehingga apa yang dipelajari bukan hanya sekedar teori, tapi merupakan intisari keberhasilan dari pengalaman nyata.

Dapatkan E-book Gratis "PENSIUN SUKSES" dari Team ESQMPP

Daftar sekarang dan temukan Ide dan Inspirasi Cara Halal dan Mudah untuk Pensiun Damai dan Sukses!

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

kami tidak akan pernah menyalahgunakan alamat email Anda. Anda bisa berhenti berlangganan info dari kami kapan saja.

Leave a Reply

1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by