Skip to main content

Tips Hemat Keuangan di Masa Persiapan Pensiun (6)

By December 8, 2016August 20th, 2020Pensiun Bahagia, Pensiun Produktif, Pensiun Sejahtera
konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses

Agar keluarga kita tetap sejahtera di masa Pensiun, kita bisa melakukan beberapa langkah di bawah ini agar hemat di Masa Pensiun, yaitu :

 

Tips Hemat Keuangan (6) : Membeli Penyuling Air Minum

Kebiasaan membeli air minum bermerk untuk minum sehari-hari di rumah, bisa dilakukan penghematan dengan membeli alat pemurni air, yang bisa menyuling air PAM menjadi air yang siap minum. Bila pencernaan anda sensitif, sebaiknya masak dulu air yang ingin anda minum. Air matang yang dimasak sendiri ini jauh lebih menyehatkan.

Agar hemat kita harus tahu langkah-langkahnya. Diantaranya dengan membeli penyuling air minum. Sehingga kita tidak tergantung pada Air kemasan dari Pabrik. Selain lebih hemat, menurut penelitian, salah satu pemborosan terbesar adalah dengan menggunakan air kemasan. Atau bisa juga dengan menggunakan air pam yang kemudian dimasak hingga mendidih. Ini akan membuat kita tetap hemat dan sehat.

 

Atau bila anda ingin sekaligus berusaha, anda bisa membeli pemurni air yang cukup besar, dan memulai berbisnis air kemasan yang higienis. Pemasukan yang dihasilkan cukup lumayan apabila anda bisa menjualnya ke area perkantoran atau sekolah, yang membutuhkan asupan air secara berkala.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara agar masa pensiun anda nantinya akan berjalan dengan baik, sejahtera, bahagia dan penuh makna, hubungi kami di 021 – 2940 6969 ext 174 atau email ke esqmpp@gmail.com

 

Salam Pensiun Bermakna

 

Berikut ini link untuk artikel berikutnya dalam topik yang sama :

 

Berikut ini artikel sebelumnya dalam topik yang sama  :

Tips Hemat Masa Persiapan Pensiun 1

Tips Hemat Masa Persiapan Pensiun 2

Tips Hemat Masa Persiapan Pensiun 3

Tips Hemat Masa Persiapan Pensiun 4

Tips Hemat Masa Persiapan Pensiun 5

 

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?