Skip to main content

Benefit Unik Training ESQ MPP (2)

By November 28, 2016August 20th, 2020Berita Training
konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun,

Delapan aspek dalam domain spiritual dari Bruckhardt dan Jacobson (2015), yang dikembangkan melalui Training-training ESQ  :

2. Cinta

Mengapa Cinta Penting? Training ESQ MPP, menumbuh suburkan rasa cinta di dalam hati para calon pensiunan. Karena, Cinta mengindahkan semua hal yang ingin kita lakukan, dan membuat hal yang sulit menjadi mudah. Terlebih lagi, cinta memberikan kekuatan, membuat orang mampu melakukan hal-hal yang tadinya dirasanya tidak mungkin

 

Rasa Cinta seperti apa yang ditumbuhkan dalam Training ESQ MPP? Diantaranya adalah Rasa Cinta Pada Tuhan, yang diwujudkan dengan kesyukuran, dan dengan upaya untuk meningkatkan kemampuan dan kecerdasan agar Usia yang diberikan Tuhan bisa digunakan untuk menebarkan CintaNya lebih jauh kepada seluruh ciptaanNya.

 

Cinta membakar spiritualitas, dan membuat orang dapat hidup dengan kekuatan yang ada di dalam hatinya. Di dalam cinta terdapat dimensi; cinta diri, cinta yang agung, cinta pada orang lain, dan cinta pada seluruh ciptaanNya.

 

Di dalam cinta terdapat kapasitas seperti kebaikan, kehangatan, pemahaman, murah hati, dan kelembutan. Mempertahankan hati yang penuh cinta adalah komponen penting dari perawatan spiritual.

 

Dengan cinta, seseorang bisa menjangkau keluar, bisa menyembuhkan, dan saling terhubung dengan satu sama lain. Cinta seringkali berada dibalik aksi keberanian dan kasih sayang maha dahsyat yang tidak bisa dijelaskan. Di dalam Training ESQ kita akan melalui penjelasan mengenai hakikat mengapa rasa cinta bisa dirasakan oleh kita sebagai manusia

 

Mengikuti Training ESQ MPP dapat mengaktifkan kembali Rasa Cinta yang segar, seperti Remaja yang pertama jatuh cinta. Cinta anda kepada Pasangan, Cinta anda kepada Perusahaan Anda, Cinta anda kepada Hidup, dan Cinta anda kepada Sang Pencipta Yang Penuh Cinta dan Maha Indah.

 

Salam Pensiun Bermakna

www.esqmpp.com

https://www.facebook.com/ESQ.MasaPersiapanPensiun

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?