Skip to main content

Berita ESQ MPP di Media Nasional : Jawa Pos

By January 26, 2017August 20th, 2020Berita Training
konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses

Sebagai Konsultan Pensiun Terpercaya di Indonesia, Acara yang diadakan oleh ESQ MPP memperoleh banyak liputan dari sejumlah Media Nasional, salah satunya adalah dari Jawa Pos National Network (JPNN). Berita mengenai Acara Seminar HR Strategic Management in Economical Crisis ini dihadiri oleh ratusan HR dari berbagai Perusahaan di Indonesia. Untuk mengikuti berita lengkap yang dimuat oleh Jawa Pos ini, bisa disimak di bawah ini:

Untuk melihat langsung, berikut ini Linknya, klik disini ya  :

1. Berita ESQ MPP di Media Nasional Jawa Pos

2. Berita ESQ MPP di Media Nasional : Warta10.com

3. Berita ESQ MPP di Media Nasional : familynet.my.id

 

 

CALON PENSIUNAN JANGAN GALAU, NIH ADA PROGRAM ESQ

25 Januari 2017 19:03 WIB

 

jpnn.com – ESQ menggelar training Masa Persiapan Pensiun (MPP) di Menara 156, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/1). Program ini bertujuan untuk pegawai yang tengah menghadapi masa pensiunannya.

 

Dewan Pengawas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Aditya Warman selaku pembicara mengatakan, sembilan dari sepuluh pegawai merasa cemas dengan masa pensiunnya. Menurutnya, program ESQ MPP ini, berfungsi sebagai perangsang pegawai agar siap menghadapi masa pensiun. Program ini, kata dia, bisa membangun kepercayaan diri calon pensiunan. “Kalau Anda sedang mempersiapkan masa pensiun maka pastikan apa keyakinan dia,” ujarnya di Menara Cilandak 165.

 

Dijelaskannya, program ini bisa mengubah pola pikir pegawai menjadi pengusaha. Kemudian, ESQ MPP akan mempertemukan mereka dalam satu komunitas. Sehingga, pensiunan bisa berbagi energi dan membangun kepercayaan diri.

 

‎”Berangkat dari kekakinan. Saya mau jadi guru, saya mau ngajar, ngurus cucu, tanya keyakinannya. Jika sudah ketemu keyakinan bangun komunitas yang keyakinannya sama. Setelah bangun komunitas maka pastikan sinergi activity-nya mendorong keyakinannya,” jelas Aditya.

 

Dia menjelaskan, ketika satu orang bertemu dengan lingkungan yang satu visi-misi, maka terjadilah energi positif.

“Insya Allah akan muncul sebuah passion karena dia happy,” tambahnya.

 

Sementara itu, Pendiri ESQ Ari Ginanjar mengatakan, ada tiga kunci yang bisa merubah pensiunan menjadi pengusaha yang sukses. Pertama, pihaknya akan mengubah mental seseorang untuk dapat menghadapi perubahan.

“Ini faktor 99 persen dari keberhasilan. Kalau ini berhasil kita ke tahap dua yaitu mindsetnya,” terangnya.

 

Memasuki masa pengubahan mindset, para pensiunan akan dididik menjadi pengusaha dan mandiri. “Ketiga, baru skill-nya. Apakah skill-nya jadi usahawan, atau katakanlah memulai usaha,” terang dia. (Mg4/jpnn)

 

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mengikuti Program Training Masa Persiapan Pensiun dari ESQ?

Berikut ini Tanggal Pelaksanaan Training Publik ESQ Masa Persiapan Pensiun :

  • 21 – 23  February
  • 16 – 18 Mei 2017
  • 22 – 24 Agustus 2017,
  • 21 – 23 November 2017

Untuk Pendaftaran, Hubungi kami di : esqmpp@gmail.com

atau telepon ke 021-2940-6969 ext. 174

atau HP : 0856-9311-9026 (gina)

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?