Skip to main content

Cara Hidup Bahagia di Masa Pensiun

By December 6, 2016August 20th, 2020Pensiun Bahagia, Pensiun Sehat, Pensiun Sejahtera
konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses

Cara hidup bahagia di masa pensiun dan juga untuk memastikan Anda mencapai masa pensiun yang sukses adalah Jadikan Pasangan sebagai partner menuju kesuksesan bersama.

 

Tips Pensiun Sukses 3 : Jadikan pasangan sebagai partner menuju kesuksesan bersama

 

Tahukah anda mengapa Bill Gates memilih untuk menikahi Melinda? Mengapa ia tidak memilih untuk menikahi seorang aktris Hollywood misalnya? Atau fotomodel terkenal kelas dunia? Ia bisa saja memilih wanita manapun yang ia inginkan, karena ia sudah mapan dan menjadi jutawan di usia muda.

 

Tapi, ia memilih untuk menikahi Melinda, salah satu karyawannya. Agar anda tahu saja, sebelumnya, Melinda adalah manajer unit untuk sejumlah produk Microsoft, seperti Microsoft Publisher, Expedia, Cinemania, Encarta dan lain-lain. Kepiawaiannya memimpin tim dan kemampuannya dalam berinovasi, memberikan kontribusi yang besar untuk Microsoft. Ide-idenya orisinal dan luar biasa. Selain itu, Melinda memiliki kecerdasan dan kebaikan hati, selain juga cantik dan rapi.

 

Untuk seorang Bill, sosok seperti inilah yang membuatnya jatuh hati. Dan terbukti, pasangan ini rukun dan hidup bahagia beserta anak-anak mereka hingga sekarang. Melinda juga mendukung penuh karir Bill, dan ikut membesarkan yayasan yang mereka kelola bersama untuk menebarkan keuntungan yang mereka peroleh dari Microsoft.

 

Apa yang terjadi bila Bill memilih seorang aktris Hollywood sebagai istrinya? Mungkin saja hidupnya akan penuh dengan drama. Bisa saja sang aktris kemudian membuat masalah yang akhirnya menjatuhkan nama Bill dan Microsoft. Bukan tidak mungkin bukan?

 

Karena itu, banyak orang kaya dunia, memilih istri dari lingkungan pergaulan atau dari lingkungan mereka bekerja. Minimal, bisa lebih mengetahui mengenai visi hidup mereka, dan bisa bersama-sama memiliki cita-cita yang sama, dan mewujudkannya.

 

Bill yang baik  hati, juga menemukan kebaikan hati yang sama di sosok Melinda. Sehingga ia akhirnya menjatuhkan pilihan pada wanita yang kemudian banyak melakukan donasi ke seluruh dunia dan banyak memberikan bantuan kepada orang-orang miskin di Negara-negara yang membutuhkannya.

 

Kemampuan Melinda yang semula adalah seorang manajer unit di Microsoft , makin berkembang dan menjadi cemerlang setelah ia berhasil me-manage dan membesarkan yayasan kemanusiaan yang didirikannya bersama Bill. Ia bisa bekerjasama secara selaras dengan Bill dan mencintai Bill sepenuh hatinya, menjadi istri yang setia, dan ibu yang luar biasa bagi anak-anak mereka. Hingga kini, Microsoft terus merajai bisnis software di dunia, dan Bill mempertahankan posisinya sebagai orang terkaya di dunia tahun 2016.

 

Terkadang, tidak diperlukan orang yang luar biasa untuk membawa anda pada kesuksesan. Melainkan, orang yang memiliki hati yang luar biasa, yang mau menerima diri kita apa adanya, dan mampu mengembangkan rasa percaya diri kita untuk bisa mencapai berbagai kesuksesan, dan bersedia untuk berjuang bersama dengan cara-cara yang luar biasa.

Menjadikan pasangan sebagai partner menuju impian bersama, adalah salah satu cara hidup bahagia di masa pensiun yang akan akan memudahkan anda mencapai impian pensiun bahagia dan bermakna. Di masa tua anda menginginkan ketenangan hidup bersama, dan kemapanan yang baik. Untuk itu, bekerjasamalah dengan pasangan anda sejak sekarang, untuk mencapai tujuan tersebut.

Bila anda  tertarik untuk mengetahui bagaimana cara agar bisa Pensiun Bahagia, Sejahtera dan Bermakna, lihat video dan baca artikel inspirasi hrd atau inspirasi pensiun dari kami, daftar training publik kami, daftarkan perusahaan tempat anda bekerja atau hubungi kami di esqmpp@gmail.com atau hubungi manager ESQ MPP (Tio) di : 0853 5353 0775.

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?