Skip to main content

Desain Mahal ini dibuat di Masa Pensiunnya. Tahukah Anda Siapa Dia?

By December 2, 2016August 20th, 2020Kisah Inspiratif
konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses

Mobil mewah satu ini, tidak banyak dimiliki orang karena harganya yang super Mahal. Tapi, anda pasti tahu merk mobil ini. Bahkan, bisa jadi ini adalah mobil impian anda. Tahukah anda siapa penciptanya?

 

Mobil Porsche di desain oleh Ferdinand Porsche. Namun, ia bukan saja melahirkan desain mobil Porsche, ia juga adalah seorang pencipta desain untuk beragam mobil Volkswagen, yang desainnya lestari hingga saat ini.

 

Siapakah Ferdinand Porsche dan bagaimana sejarah hidupnya? Ia dilahirkan pada tahun 1875, di Maffersdorf, di Kerajaan Austro – Hungaria, yang sekarang adalah Republik Czech (Pada tahun 1993, Czechzoslovakia berpisah dengan damai menjadi Republik Czech dan Slovakia).

 

Mobil yang ia desain, tak lekang dimakan oleh waktu, dan selalu terlihat sangat mutakhir. Desainnya sangat modern, simple, dan canggih. Namun sebenarnya, banyak yang ia ciptakan sebelum akhirnya bisa terkenal dengan mobil desain terakhirnya itu. Bahkan sebelumnya, Ferdinand Porsche banyak menghasilkan desain automotif, dalam berbagai bentuk, seperti mobil balap, truk, tank, dan lain-lain. Namun baru pada saat usianya yang ke 56 tahun, ia mendirikan Perusahaan Porsche.

 

Sebelum menjadi seorang perancang automotif, Porsche adalah seorang Insinyur dan Penemu. Ia memiliki ketertarikan pada elektrikal sejak masih kecil. Pada tahun 1893, di usianya yang ke 18 tahun, Prosche sudah mulai bekerja di perusahaan elektrikal yang sekarang bernama Brown Boveri, di Vienna, Austria.

 

Pada saat bekerja, Porsche juga sambil berkuliah di Imperial Technical University di Reichenberg, yang sekarang berubah nama menjadi Vienna University of Technology.  Dalam waktu beberapa tahun saja Porsche bekerja, ia melakukan berbagai pekerjaan yang mengesankan bagi atasannya, dan Porsche dipromosikan ke posisi manajerial.

 

Tahun 1897 Porsche pindah bekerja ke Hofwagenfabrik Jacob Lohner & Co, sebuah Perusahaan Mobil Listrik yang berada di Vienna, yang merupakan perusahaan milik Militer Austro – Hungaria. Di tahun 1898, Porsche mengembangkan mobil listrik yang bernama Egger – Lohner C.2 Phaeton, yang menjadi mobil listrik pertama di dunia.

 

Porsche mendirikan perusahaan automotifnya, pada tahun 1931. Pada tahun 1934, Porsche bekerjasama dengan putranya yang bernama Ferry Porsche, untuk menciptakan desain mobil rakyat bagi Jerman yang saat itu dikuasai oleh Hitler. Mobil yang mereka rancang dinamakan Volkswagen (mobil rakyat).  Perusahaannya menerima banyak pesanan dari pemerintahan Hitler, yang memesan produk militer seperti Tank ringan, Panser, dan Tank bersenjata.

 

Setelah kekuasaan Hilter runtuh, Porsche termasuk salah satu ilmuwan yang dipenjara oleh pemerintah Perancis.  Setelah lepas dari penjara, Porsche kembali ke Jerman.  Pada tahun 1950, lahirlah mobil Porsche yang bersejarah, yang masih terkenal hingga saat ini.

 

Bagaimana? Tertarik untuk memulai usaha anda sendiri saat ini juga?

 

Tak pernah ada kata terlambat untuk memulai sukses anda. Bisa jadi, hari ini menjadi jalan terbukanya rejeki yang tak terputus, untuk anda dan keluarga.

 

Masih Bingung bagaimana cara memulai bisnis rendah modal rendah resiko?

 

Hubungi kami di ESQ MPP. Kirimi kami email di : esqmpp@gmail.com atau telp ke kantor di 021-2940-6969 ext. 174 pada hari dan jam kantor.

– See more at: http://esqmpp.com/pencipta-merk-gerai-kopi-terlaris-di-dunia-ini-seorang-pensiunan-tahukah-anda-siapa-dia/#sthash.qsIyjMP0.dpuf

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?