Skip to main content

Diskusi Wirausaha : Sukses dengan Minim Modal dan Rendah Resiko

By November 22, 2016August 20th, 2020Berita Training, Video

Berbagai cara untuk memperoleh pemasukan keuangan baru setelah lepas pensiun pun mendapatkan porsi yang besar dalam training kami, namun tetap dengan memegang teguh prinsip ESQ (Emotional dan Spiritual Quotient).

Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan Leverage Mindset (disingkat LM), sebuah cara yang ditemukan ESQ dan dilatihkan ke dalam ruang training – ruang training kami.

Dalam sesi Leverage Mindset, kami menghadirkan para praktisi bisnis, dan para ahli dalam hal wirausaha dan keuangan. Melalui materi Leverage Mindset ini, mereka yang anti wirausaha-pun ditumbuhkan minatnya, bahwa wirausaha bisa berjalan dengan banyak jalan yang baik, yang sesuai dengan nilai-nilai (values) tiap peserta, dan rendah resiko.

Program Pengembangan Kewirausahaan atau Leverage Mindset (LM) ini dikembangkan oleh para ahli wirausaha yang terkemuka di Indonesia, yang telah memiliki peran sebagai pimpinan institusi keuangan nasional, atau dari para wirausahawan tingkat nasional yang telah memiliki minimal puluhan cabang usaha.

#PensiunBermakna
www.esqmpp.com

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?