Skip to main content

Kisah Sukses Alumni ESQ MPP (1) : Bisnis Gamis Muslimah Omzet 60 juta sekali Bazaar

By February 21, 2017August 20th, 2020Kisah Inspiratif

INGINKAH ANDA MEMILIKI USAHA MANDIRI DI USIA PENSIUN?

INGINKAH ANDA MEMILIKI OMZET HINGGA PULUHAN JUTA PER BULAN, BAHKAN LEBIH?

INGINKAH ANDA MENGEMBANGKAN HOBI DAN PASSION MENJADI BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN?

HANYA DALAM TRAINING ESQ MPP, ANDA BISA MEMPELAJARI CARANYA LHO!

 

konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses

Elfi Khairini alumni ESQ MPP dari PT Pertamina

 

Ibu Elfi Khairini, adalah pemilik usaha Gamis untuk Muslimah dan Anak-anak. Sebelumnya, usahanya yang telah berjalan beberapa tahun, belum sepesat sekarang. Setelah mengikuti Training ESQ MPP, ia banyak belajar dari para Trainer yang memandu Acara.

 

Ibu Elfi Khairini mengatakan, ia banyak belajar dari sesi “Leverage Mindset”, dimana ia tak pernah melupakan salah satu trik bisnis yang diajarkan, yaitu : ATM. Singkatan Trik ATM adalah : Amati, Tiru, dan Modifikasi. Ia menggunakan strategi ini dalam produksi gamis dan metode penjualannya.

 

konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan mengikuti Training ESQ MPP dan menjalankan nasihat dari para Trainer ESQ MPP, usaha Ibu Elfi pun berkembang pesat. Hasilnya, ia banyak memperoleh keuntungan dan usahanya menjadi lebih laku.

 

Ibu Elfi menyampaikan bahwa ia berjualan dari satu bazaar ke bazaar lainnya. Diantaranya, dalam Bazaar yang dilaksanakan oleh Bappenas dan Departemen Kehutanan. Dalam sebuah Bazaar yang diadakan di sebuah Mall di Bogor, kota tempat kediaman Ibu Elfi, Ia berhasil menjual gamis dan produk-produk lainnya hingga mencapai jumlah omzet Rp. 60 juta, hanya dalam beberapa hari penjualan. Jumlah yang cukup besar dan menguntungkan bukan?

 

Ibu Elfi juga menyampaikan bahwa Ilmu Kecerdasan Finansial yang didapatkannya di Training ESQ MPP, membuatnya bisa mengatur keuangan dengan lebih bijak, dan lebih professional.

Bila ada Training ESQ MPP lagi, ia ingin sekali bisa ikut serta lagi. Menurut Ibu Elfi, Para Trainer dan Pemateri benar-benar keren, bagus dan tidak terlupakan. Training ESQ MPP terus dikenangnya sebagai salah satu hal yang mengembangkan Pensiun Bermakna  yang dijalaninya.

 

 

Nah, Bagaimana dengan Anda?

Inginkah Anda Memperoleh Penghasilan Besar di Masa Pensiun?

Inginkah Anda membangun bisnis pada saat Masa Persiapan Pensiun?

Inginkah bisnis Anda berkembang menjadi Besar, Laku Keras dan Sukses Berkembang?

Training ESQ MPP bersifat Terbuka, dan bisa diikuti oleh semua orang, darimanapun asal anda.

Training ESQ MPP juga memberikan kalkulasi bisnis yang nyata, yang berasal dari para professional yang telah berhasil di bidangnya. Kesuksesan mereka, akan menginspirasi Anda untuk mencapai Sukses yang lebih besar.

Kapankah Anda bisa Mengikuti Training ESQ MPP Publik?

Training ESQ MPP Publik akan diadakan pada tanggal 21-23 Maret 2017. Berlokasi di Jakarta Selatan.

Materi yang diberikan adalah :

  1. Meraih Kebijaksanaan Hidup (Wisdom Living)

  2. Kecerdasan Finansial (Financial Quotient)

  3. Manajemen Kesehatan (Healthy Session)

  4. Pengembangan Wirausaha (Leverage Assets)

  5. Praktek Wirausaha untuk Bisnis Rendah Resiko

Training ini adalah untuk anda yang :

  • Tidak mau hidup bergantung pada anak, membutuhkan suntikan semangat untuk tetap mandiri di masa tua

  • Takut gagal dan kehilangan dana pensiun, membutuhkan ilmu dan bimbingan untuk bisa berusaha dengan modal kecil dan rendah resiko

  • Takut inflasi membuat uang tidak berarti, dan butuh strategi investasi keuangan yang jitu dan anti rugi

  • Ingin tetap kaya untuk puluhan tahun yang akan datang, hingga ke anak cucu

  • Ingin bisa berinvestasi dengan bijak dan tidak mau sedikit pun rugi seperti Warren Buffet

  • Merasa tidak berdaya dan mudah sakit dan Ingin lepas dari Belenggu Mental tersebut yang membuat anda merasa lemah

  • Meyakini bahwa seperti Pendiri IBM, KFC dan Nestle, Masa Pensiun bisa jadi Masa Sukses dan Bahagia Tanpa Batas

Untuk keterangan lengkapnya, Kunjungilah website kami di : www.esqmpp.com

Hubungi kami via email : esqmpp@gmail.com atau

Hubungi via telepon ke kantor kami di :  021-2940-6969 ext. 174 (Irna)

Hubungi via wa / telp ke HP ke 0856 9311 9026 (Gina)

Hubungi via atau wa/telp/line ke HP  0822 9915 3339 (Ririn)

 

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?