was successfully added to your cart.

Konsep Ihsan sebagai Prinsip Organizational Excellence

By July 11, 2017Gallery, News, News & Articles

Keadaan bisnis yang makin tidak pasti, bisa membuat banyak pekerja di sejumlah Perusahaan menjadi cemas. bahkan menurut Amy Gallo dalam Harvard Bussiness Review, kecemasan ini bisa membuat banyak pekerja menjadi sulit tidur dan tampak muram saat di kantor.

 

Gallo (2017) menyampaikan bahwa akan baik untuk para pekerja bila pihak pimpinan bisa merangkul emosi yang dirasakan para karyawan ini, dan mengajak mereka untuk bersikap positif. Hal ini akan mengurangi spiral negativitas emosi yang bisa berujung pada buruknya kinerja.

 

Sahabat ESQ, untuk membantu pekerja anda dalam masa persaingan sengit ini, kita bisa kembali para Prinsip Ihsan. Kali ini kita membahasnya dalam fokus Organizational Excellence, yang dibentuk dari Personal Excellent dari masing masing individu dalam organisasi.

 

Seperti yang kita pahami, Ihsan terletak pada upaya untuk terus fokus, tetap produktif, dan selalu memberi yang terbaik. Terus berupaya menghadirkan perbaikan dan perubahan, sebagai hasil dari Continuous Improvement yang kita bahas kemarin.

 

Dan percayalah bahwa proses tidak pernah mengkhianati hasil Gerakkan diri anda yang semula cemas, agar jadi lebih positif. Gunakan teknik Zero Mind Process. Tempatkan fokus berpikir anda ada titik Nol. Bebas dari ke 7 Belenggu mental yang bisa menjadi core stressor.
Disinilah konsep 165 menjadi berperan strategis.

 

Untuk sahabat yang tengah dirundung kecemasan, kami membuka lebar-lebar berbagai Training ESQ Publik dengan harga khusus. Baik bila anda memerlukan Training untuk personal, maupun untuk menjaga agar perusahaan anda tetap bertahan di tengah persaingan.

 

Mari kita bersama-sama lewati masa yang penuh Uncertainty ini, dengan Fokus, Produktivitas, dan Continuous Improvement. Kami membuka lebar-lebar kesempatan untuk coaching langsung dengan BOD ESQ leadership center, untuk orang-orang strategic di perusahaan anda. Jangan sungkan untuk menghubungi kami.

 

Salam hangat dari ESQ Group

Get Free Email Updates!

Signup now and receive an email once I publish new content.

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

esqmpp

Author esqmpp

More posts by esqmpp

Leave a Reply