Skip to main content

Tertunda Hampir Tiga Tahun Karena Pandemi, 30 Peserta dari PT Semen Padang Jalani Training ESQ MPP Awal Tahun 2023

By January 25, 2023Article, Berita Training, News

Bandung – (24/01) Hampir tiga tahun PT Semen Padang menunda penyelenggaraan Training Masa Persiapan Pensiun. Hal tersebut diungkapkan oleh Zamris, Staff kepegawaian yang hadir dalam pembukaan training Purnabakti Angkatan 84 PT Semen Padang.

“Training ini hampir 3 tahun tidak berlangsung karena adanya pandemi. Tujuan dari training ini untuk mempersiapakan masa-masa pensiun Bapak dan Ibu untuk mempersiapakan baik secara fisik ataupun mental”, Ungkap Zamris Staff Kepegawaian saat memberikan sambutan dalam pembukaan training ESQ Masa Persiapan Pensiun PT Semen Padang di Bandung.

Setidaknya 30 peserta yang terdiri dari pasangan suami-istri pegawai PT Semen Padang hadir dalam acara training sejak tanggal 23 Januari kemarin. Rencananya kegiatan tersebut akan digelar hingga 28 Januari mendatang.

“…Dengan mengucapkan bismillahirohmanirohmin, training Purnabakti ke 84 ini dengan resmi dibuka”, Ucapnya sebelum dimulainya sesi Wisdom Living yang akan dibawakan oleh Trainer Dudi Supriadi.

Selama beberapa hari ke depan peserta akan mendapatkan pembekalan terkait materi Wisdom Living, Financial Quotient dan Leveraging Asset yang akan diberikan oleh Wendy Isnandar serta bisnis dengan beberapa pemilik usaha di Bandung.

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?