Skip to main content

Tips Hemat Keuangan di Masa Persiapan Pensiun (2)

By November 27, 2016August 20th, 2020Pensiun Produktif, Pensiun Sejahtera
konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses

Agar keluarga kita tetap sejahtera di masa Pensiun, kita bisa melakukan beberapa langkah di bawah ini untuk mencegah agar tidak bangkrut di Masa Persiapan Pensiun, yaitu :

 

Tips Hemat Keuangan 2 :  Menjadi Member Agen Pulsa

 

Berlangganan pulsa pasca-bayar yang tak terbatas membuat kita tidak terkendali dalam menggunakan smart phone. Tidak jarang, kita harus membayar hingga jutaan rupiah, hanya untuk pulsa saja. Bila itu dikalikan dengan seluruh anggota keluarga kita, akan sangat terasa beratnya.

 

Namun, membeli pulsa pra bayar berkali-kali juga bisa merepotkan. Kita pun bisa terancam putus komunikasi, bila tidak bisa mengisi pulsa di saat darurat. Hal ini bisa jadi meresahkan bagi kita bukan?

 

Untuk itu, kita bisa melakukan penghematan keluarga, dengan menjadi member suatu agen pulsa. Dengan cara ini, kita bisa tetap berkomunikasi dengan anggota keluarga kita. Kita bisa mengirimkan pulsa pada anggota keluarga kita, kapan saja kita inginkan. Kita pun bisa membeli harga pulsa dengan potongan sejumlah ribuan rupiah. Memang tidak besar, tapi lebih praktis, dan tidak boros.

 

Secara tidak sengaja, bisa juga ini menjadi awal untuk kita berusaha di bidang penjualan pulsa.Siapa tahu menjadi jalan rezeki berikutnya, bagaimana menurut anda?

 

Untuk mengetahui ilmu lengkap tentang Masa Persiapan Pensiun yang bisa mengantarkan anda pada masa pensiun yang Bahagia, Sejahtera dan Bermakna, hubungi kami via email ke : esqmpp@gmail.com atau melalui telepon ke 021 -2940 -6969 ext. 174.

 

Salam Pensiun Bermakna

 

Berikut ini artikel sebelumnya :

Tips Hemat Keuangan di Masa Persiapan Pensiun 1

 

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?