Skip to main content

40 Peserta PT PAL Indonesia ikuti Serangkaian Training ESQ MPP di Surabaya dan Malang

By January 18, 2023Article, Berita Training, News

Surabaya-ESQ Masa Persiapan Pensiun menyelenggarakan training MPP bagi PT PAL Indonesia. Rangkaian acara training tersebut diikuti oleh 40 peserta pegawai PT PAL Indonesia.

Dihadiri secara langsung dan dibuka oleh Satriyo Bintoro selaku Senior Executive Vice Presiden PT PAL Indonesia, training masa persiapan pensiun tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Januari hingga 20 Januari 2023 mendatang dan berlokasi di Surabaya dan Malang.

Satriyo bersyukur atas terselenggaranya acara training tersebut berkat kerjasama dari berbagai pihak.

“Kami melalui direksi PT PAL tentunya pertama-tama mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan ini dan tentunya dari teman-teman HCM, dibantu juga dari juga konsultan yang hebat dari ESQ”, ungkapnya saat sambutan di PT PAL Indonesia yang berlokasi di Surabaya.

Rencananya setelah ini peserta akan mengikuti serangkaian acara yang berlokasi di salah satu hotel di Malang hingga nanti di penghujung acara di hari Jumat mendatang.

Wisdom living menjadi modul pertama yang diberikan oleh Coach Heidy Akhadi sekaligus menandai hari pertama training masa persiapan pensiun PT PAL Indonesia dimulai.

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?