Skip to main content

Gelar 4 Batch Training ESQ MPP, Bukti Komitmen Bank Permata Untuk Masa Persiapan Pensiun

Selasa (20/12) adalah hari ke dua pelaksanaan training ESQ MPP PT Bank Permata Tbk yang digelar sejak Senin 19 Desember 2022. Rencananya gelaran training tersebut akan ditutup pada Rabu besuk (21/12). Serangkaian acara training ESQ masa persiapan pensiun yang dilaksanakan merupakan wujud komitmen Bank Permata dalam mempersiapkan masa pensiun bagi karyawan. Hal tersebut dijelaskana oleh Theresia Kusumaningtyas, Division Head Learning and Development.

Theresia menjelaskankan bahwa pihaknya sedang menjajaki untuk program masa persiapan pensiun mulai usia 45 tahun atau 5 hingga 10 tahun sebelum purnabakti.

“Penjajakan di usia 45 tahun, atau 10 tahun dan 5 tahun menjelang purnabakti”, kata Theresia dalam sambutan online pada pada Senin (19/12).

Bertempat di salah satu hotel di jalan Simatupang, Training Masa Persiapan Pensiun berlangsung selama 3 hari dan diikuti oleh 18 peserta training. Dalam sambutan secara daring tersebut, Theresia mengatakan bahwa masa pensiun bukan berarti seseorang terbebas dari masalah sebab meski pekerjaan kantor sudah tidak ada, masalah-masalah baru akan timbul seiring dengan proses-proses kehidupan yang akan dijalani.

“Bapak Ibu tidak dihindarkan dari masalah, tapi Bapak dan Ibu disiapkan untuk menghadapi masalah-masalah yang baik. Untuk menjadikan hidupan Bapak dan Ibu nanti setelah purnabakti lebih baik lagi”, kata Theresia.

Ia mengatakan bahwa masalah-masalah tersebut memiliki sifat baik dan tidak baik. Yang membedakan yakni hasil dari keduanya. Theresia juga berharap peserta training ESQ MPP Bank Permata dapat mengambil ilmu dan manfaat dalam proses training 3 hari ke depan sehingga masa purnabakti menjadi lebih produktif dan berkualitas.

“Tidak ada purnakarya, karena karya itu seumur hidup, mendapatkan manfaat dari sisi mental, spiritual, finansial dan kesehatan. Semoga Bapak dan Ibu memiliki mimpi-mimpi baru yang ingin dirajut dan ingin dicapai setelah masa purnabakti dari Bank Permata”, pungkasnya.

Training masa persiapan pensiun Bank Permata bulan Desember adalah penutup dari 4 batch training ESQ MPP yang telah dilaksanakan di Jakarta.

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?