Rahasia Zero Mind Process

By January 20, 2017 July 18th, 2019 Gallery, News, News & Articles
konsultan pelatihan pensiun, konsultan pensiun, konsultan masa persiapan pensiun, masa persiapan pensiun, pelatihan pensiun, pelatihan persiapan pensiun, training pensiun, training persiapan pensiun, training masa persiapan pensiun, kunjungan usaha, solusi pensiun, pra pensiun, persiapan pensiun, pensiun kaya, pensiun dini, tips orang sukses

Selamat Pagi Sahabat ESQ,

Kita bertemu lagi dalam bahasan tentang Rahasia ESQ. Pekan ini kita akan membahas tentang Rahasia Zero Mind Process.

 

Apa itu Zero Mind Process?

Sebelum memahami Zero Mind Process, kita perlu paham tentang teori Fisika Quantum yang bekerja dalam otak kita. Memahami fisika quantum dari pikiran, berarti memahami bahwa pikiran kita bergerak dalam bentuk aktivasi gelombang yang membangkitkan reaksi listrik dari positron dan elektron yang berada di dalam setiap neuron di otak. Yang menghubungkan antar memori, dan bersimilasi membentuk pikiran.
Ian Marshall menyebutkan bahwa kesadaran bukanlah keadaan yang bisa dipisah atau terpecah dari sejumlah neuron dalam suatu jaringan otak yang kompleks, bukan sebagai sebuah kesadaran yang hadir dalam partisi-partisi. Bahkan sebaliknya, saat otak dalam keadaan sadar, kesadaran ini mempertahankan otak dalam struktur yang koheren. Keajaiban dari persepsi pemikiran dan perasaan yang muncul di otak, adalah semata-mata karena adanya kesadaran (consciousness).

 

Apa itu Kesadaran Quantum (Quantum Consciousness) ?

 

Seorang Psikiater, Ian Marshall (1989), menyampaikan sebuah teori mengenai saat dimana suatu neuron (sel syaraf otak) berada dalam keadaan quantum. Yaitu hanya pada fase saat keseluruhan otak berada dalam efek Kesadaran Quantum.

 

Dan hal ini berarti, pemikiran dan perbuatan yang kita lakukan saat ini, berkaitan dengan pemikiran dan perbuatan kita di masa lalu. Semuanya tersimpan dalam neuron-neuron otak. Beda proses berpikir, akan mengaktifkan bagian otak yang berbeda pula. Walaupun begitu, seluruh otak teraktivasi secara bersamaan, saat kita dalam keadaan sadar (conscious). Dan dalam keadaan sadar inilah, spirit atau jiwa kita, menemukan makna atau arti dari apa yang kita pikirkan atau apa yang kita lakukan. Fungsi berpikir sadar makna inilah yang dinamakan kecedasan spiritual.

 

 

Apa manfaat Kesadaran Quantum ini?

 

Koneksi neuron dalam keadaan kuantum ini mampu mengintegrasikan trilyunan sel otak dalam satu kesatuan, untuk memberikan keteraturan dan membentuk struktur berpikir, dari otak yang semula dalam keadaan kacau. Dan keadaan kuantum inilah yang ditimbulkan dengan adanya zero mind process, dengan meruntuhkan segala belenggu mental yang menimbulkan blok-blok dan partisi-partisi dalam otak, yang menghalangi proses berpikir, menimbulkan kekacauan berpikir, pada pemikiran kita.

 

Pada keadaan spiritual ini, jiwa dan raga kita bergerak dengan penuh kekuatan, penuh energy, karena berada dalam keadaan kesadaran penuh. Tanpa ada blok atau partisi, yaitu dengan teknik Zero Mind Process. Dan pada keadaan inilah, manusia mampu merasakan gelombang yang dipancarkan oleh alam semesta, oleh Sang Pencipta Alam Semesta yang terus aktif dan tidak pernah tidur. Dalam keadaan spiritual yang bangkit inilah, manusia mampu menemukan suara hatinya (inner voice atau inner speech-nya). Sebagai suatu arahan yang timbul di otak kita, yang mampu menangkap gelombang positif dari alam semesta dan Sang Pencipta.

 

Menarik dan menakjubkan bukan? Dalam buku yang berjudul ESQ Power atau ESQ jilid 2, DR(H.C.) Ary Ginanjar Agustian menjelaskan bahwa keadaan koding yang dilakukan oleh otak, berada dalam fungsi bineri, yaitu dalam keadaan 0 (nol) dan 1 (satu). Dalam keadaan nol, otak baru bisa melakukan interkoneksi dengan quantum field alam semesta. Dalam keadaan nol, baru otak kita bisa merasakan gelombang alam semesta yang dikirimkan dari Sang Penguasa Alam, Sang Pencipta.

Kini, ESQ telah memiliki Training Quantum Excellence, dengan 9 Disiplin untuk membangkitkan Kesadaran Quantum pada diri kita, hingga ke tahap Excellence (Paripurna). hubungi kami untuk mendapatkan informasi mengenai Training ini, di nomor 021 – 2940 -6969 ext.174 atau HP : 0856 9311 9026 (Gina) atau email ke : esqmpp@gmail.com

Terima Kasih,

Salam Pensiun Bermakna!

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by